Cara Rawat Rambut Bagi Hijabers

rawat rambut hijab


Cara Rawat Rambut. Berhijab tentu akan membuat seluruh bagian rambut tertutup. Apalagi bagi Anda yang bekerja dengan mengenakan hijab, tentu membuat rambutmu tertutup dalam waktu yang cukup lama.

Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok

Hal itu tentu akan memicu kelembapan pada rambut. Sehingga, sangat berpotensi menimbulkan bakteri dan ketombe. Permasalahan rambut rontok dan ketombe pada wanita pengguna hijab ini ternyata dapat diselesaikan dengan perawatan yang tepat.

Namun tentu ada beberapa cara untuk menghindarkan Anda rambut rontok dan ketombe. Terutama dengan memulai melakukan perawatan. Berikut tips merawat rambut wanita berhijab, seperti dikutip Woman Helath:

1. Mengeringkan Rambut dengan Cara Alami

Sebelum Anda mengenakan Hijab, pastikan rambut Anda kering alami. Artinya, Anda sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan hair dryer. Cara sederhana, sebelum anda menutup rambut dengan hijab, tunggulah rambut Anda kering dengan sendirinya.

2. Jangan Terlalu Erat Mengikat Rambut

Trik yang satu ini tentu akan membuat rambut anda untuk bernafas. Apalagi Anda harus mengenakan hijab dalam waktu yang lama. Selain itu, tips ini dapat membuat rambut Anda tidak mudah patah.

3. Gunakan inner yang longgar

Sama halnya dengan jangan mengikat rambut dengan erat, untuk menghindari rambut patah gunakan inner yang punya rongga agar rambut bisa bernapas (Rakyatku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.